Bilang Ke Ortunya Pergi Tarawih, Malah Cewek Ini pergi Ke kosan Pacarnya dan Ini Yang Mereka Lakukan,PARAH

Diposting oleh Unknown



Bilang Ke Ortunya Pergi Tarawih, Malah Cewek Ini pergi Ke kosan Pacarnya dan Ini Yang Mereka Lakukan,PARAH - Inilah salah satu fenomena yang terjadi di Indonesia, akibat anak-anak sekarang yang tidak perduli lagi akan bahaya di lingkungan, tidak perduli dia cewek ataupun cowok,,sebut saja namanya RS,,awalnya RS Pamit hendak tarawih kepada orangtua, RS (21) gadis asal Bone justru pergi ke kos-kosanpacarnya, Minggu (5/6/2016) sekitar pukul 22.30 WIB.
Bilang Ke Ortunya Pergi Tarawih, Malah Cewek Ini pergi Ke kosan Pacarnya dan Ini Yang Mereka Lakukan,PARAH
Apesnya, saat bersamaan, petugas Satpol PP merazia kos-kosantermasuk kosan MS (23), kekasihnya Jalan Majang, Kecamatan Taneteriattang Barat sehingga keduanya terjaring.Diduga keduanya telah melakukan tindakan asusila.Keduanya tidak bisa mengelak dan langsung dibawa ke pos Ketenteraman dan Ketertiban di Rumah Jabatan Bupati Bone.

Pasangan diberi pembinaan agar tidak lagi mengulangi perbuatannya seperti yang dikutip dalam situs TRIBUNNEWS. Kedua orangtua mereka juga dipanggil.Saat orangtua RS tiba, mereka langsung memaki anaknya karena telah berbohong.Hal itu karena RS pamit akan ke masjid untuk mengikuti ibadah tarawih.

“Kami sudah serahkan ke orangtuanya dan razia gabungan satpol PP dibantu TNI-Polri ini akan terus kami lakukan selama bulan Ramadan,” kata Kepala Satpol PP Kabupaten Bone M Zainal.

Nah,akan kejadian ini apakah kamu masih membiarkan perilaku anak-anak sekarang? atau emmang sudah zamannya? dan artikel ini bisa kamu temui di :
 TAWARIH MALAH PACARAN,KETANGKAP PACARAN SAAT TARAWIH,

{ 0 komentar... THIS BLOG DOFOLLOW or add one}


Posting Komentar